Akan Diselenggarakan : Diskusi dan Dialog Interaktif YSeC - Komite SDN Tangerang 15

Diskusi dan Dialog Interaktif YSeC

Halo Sahabat semua !

Lama tidak berkabar, nah sekarang saatnya kita memberikan berita baik utk sahabat semua. Khususnya Untuk Siswa-siswi Kelas VI - SDN Tangerang 15.

Sesuai Nota Kesepahaman Kerjasama antara kami dengan Komite SDN Tangerang 15, kami akan melakukan kerjasama dalam bidang pembinaan, diantaranya adalah pendampingan bagi seluruh sahabat Libelta baik yang sedang atau masih belajar di SDN Tangerang 15 ataupun Alumni SDN Tangerang 15, melalui jalur komunikasi antar sahabat dalam kerangka yang positif, baik melalui Grup Whatsapp, Atau Email pribadi, jalur-jalur komunikasi Privat lainnya.

Selain dari itu, kegiatan lainnya adalah kami bersama dengan Komite SDN Tangerang 15 akan melakukan sebuah event khsus untuk siswa-siswi kelas VI yaitu DISKUSI DAN DIALOG INTERAKTIF yang akan diselenggarakan (Insya Allah) pada Hari Sabtu Tanggal 15 April 2017 di SDN Tangerang 15.

Tujuan dilakukan hal ini adalah sebagai pembekalan dan pemantapan Siswa dalam menyongsong masa Remajanya yang akan dilalui sebentar lagi.  Dan untuk memberikan semangat, kami juga usahakan untuk menghadirkan Seorang Role Model, yaitu Public Figur Remaja, yang memiliki perjalanan remaja yang sangat positif yang bisa berbagi cerita dengan kalian.

Semua itu bisa kalian para sahabat ikut dalam kegiatan ini dengan GRATIS, karena kami semua melakukannya dengan sukarela, atas dasar kebaikan, demi kemajuan bersama, menciptakan Generasi Bangsa yang Positif sebagai cikal bakal penerima tongkat estfet perkembangan Negara kita tercinta.

Jangan Lupa, hadir ya... siswa-i kelas VI, jangan lewatkan kesempatan baik ini.

Dan bagi kalian yang akan gabung dengan kita semua, sebagai sebuah keluarga besar Sahabat Curhat Remaja, silahkan Daftar pada Lambang yang kami sediakan disampming kanan Blog ini, atau kirim whatsapp atau sms ke +62-89 628 628 925

Oh iya, yang mau tau juga tentang Role Model kita, Kakak Ancha (Muthia Khanza) silahkan Follow IG nya di @muthiakhanza

Salam !
Sampai berjumpa nanti ya.

Comments