Sebuah Surat Dari Kak Gita - Ruangguru Squad



Hai, Alalalalalala!
Saya Gita Savitri, dengan bangga menyatakan bahwa saya telah menjadi bagian dari Ruangguru Squad, bersama Iqbaal Ramadhan, Jess No Limit, Misellia, dan Jefri Nichol! Kalau sebelumnya kamu menebak Ruangguru Squad berikutnya adalahsaya, maka prediksi kamu tepat! Hehe..
BANNER EMAIL4
Waktu jadi pelajar di Indonesia, saya merasa saya itu malas banget, dan bukan tipikal anak yang cemerlang. Kebanyakan main, karena nggak tau gimana caranya belajar yang asyik. Dibandingkan dengan sewaktu saya sekolah dulu, saat ini proses belajar jauh lebih simple. Bahan pembelajaran bisa didapatkan dari berbagai sumber. Bukan cuma dari buku-buku fisik, tapi juga dari internet, termasuk aplikasi Ruangguru.
Apa yang dikerjakan oleh Ruangguru itu inovatif. Bisa belajar dengan tutor-tutor keren, dan akses semua materi belajar interaktif dari HP. Segala solusi yang ditawarkan bisa dipilih sesuai dengan gaya belajar masing-masing. Andai aja dulu di zaman saya sekolah udah ada yang seperti Ruangguru, pasti belajar akan jauh lebih funWell, kamu harus coba sendiri seru dan mudahnya belajar dengan produk-produk Ruangguru! :)
Coba sekarang

Kenapa saya semangat sekali ketika diajak bergabung menjadi Ruangguru Squad?
Selain sedang sibuk kuliah Kimia Murni di Freie Universität Berlin - Jerman, saya juga menjadi relawan di sejumlah negara untuk isu pendidikan. Pengalaman saya menjalani studi di Jerman dan keliling beberapa negara, berpengaruh besar pada cara saya memandang realita pendidikan di tanah air. Termasuk pemberdayaan teknologi sebagai pendukung kemajuan pendidikan yang belum optimal.Saya punya keyakinan bahwa Ruangguru bisa membantu mewujudkan salah satu misi saya dalam hidup, yaitu berkontribusi lebih banyak untuk memperbaiki kualitas pendidikan Indonesia. Itulah kenapa, saya sangat antusias saat diberi kesempatan untuk berpartisipasi menjadi Ruangguru Squad. Saya harap, ini dapat menjadi inspirasi bagi followers saya, dan juga bisa memotivasi diri sendiri untuk belajar lebih rajin lagi, karena saya pun pelajar.
*Saksikan video singkat tentang bergabungnya saya dengan keluarga besar Ruangguru di sini.
Pada tanggal 22 Juni besok, di  Cinemaxx Palembang Icon Mall saya akan tampil sebagai Ruangguru Squad mendampingi Brand Ambassador Ruangguru, Iqbaal Ramadhan. Kami akan membawa semangat #BelajarItuKeren kepada seluruh teman-teman di Indonesia. Penasaran apa saja kegiatan kami di sana? Langsung cek informasi lengkapnya di ruangguru.com/tour.

Jangan berhenti belajar dan memberikan yang terbaik, ya Alalalalalala! :)
Salam,
Gita Savitri Devi

Ruangguru Squad

Ruangguru
Jalan Tebet Barat Dalam Raya No.22 (Graha Sapta)
Jakarta, Indonesia 12810

Comments